Editor : Alivia Suci Tasya | Publisher : Farikha Mahara Fatik

 News Mandawangi (14/6) – Kabar gembira kembali hadir dari salah satu teman kita yakni Diastika Rahma Mahfud Diati (X MIPA 1),yang telah berhasil meraih MEDALI PERUNGGU dalam event Olimpiade Pendidikan Kewarganeraan, yang diselenggarakan oleh Asosiasi Olimpiade Nusantara (AON).

Apresiasi berupa poster kepada Diastika Rahma Mahfud Diati.
Diastika rahma mahfud diati raih medali perunggu dengan peringkat 51. (Dok. News Mandawangi)

Event ini bertujuan untuk menjadi ajang pengukur kemampuan siswa/siswi dalam kompetisi olimpiade tingkat nasional, serta untuk meningkatkan semangat belajar para pelajar di Indonesia. Dalam event ini kurang lebih ada 473 peserta yang ikut berpartisipasi untuk mengasah pengetahuan yang telah mereka miliki.

Untuk persiapan yang telah dilakukan oleh Diastika sendiri yaitu mempelajari kisi kisi yang telah diberikan oleh panitia olimpiade, serta mencari beberapa soal latihan di beberapa platform online agar pengetahuanya semakin meningkat serta persiapanya menjadi lebih matang.

“Harapan saya, semoga dengan mengikuti olimpiade ini kemampuan saya dapat lebih meningkat, serta dapat menjadi penyemangat saya untuk mengikuti olimpiade-olimpiade selanjutnya,dan juga saya berharap bukan hanya saya tetapi seluruh siswa/siswi MAN 2 BANYUWANGI dapat ikut berpartisipasi dalam event-event yang akan datang.” Pungkas Diastika.

Achmad Viky Ismail-News Mandawangi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here