PERINGATAN APEL KELAHIRAN PANCASILA, SEBAGAI PEMBENTUKAN NILAI-NILAI KARAKTER PADA ANGGOTA OSIM DAN ORMAN MAN 2 BANYUWANGI.

OSIM94 Dilihat

Sabtu, 1 Juni 2024 OSIM MAN 2 Banyuwangi bersama dengan Organisasi MAN 2 Banyuwangi lainnya serentak mengikuti kegiatan apel peringatan Hari Kelahiran Pancasila yang bertempat di Aula MAN 2 Banyuwangi. Apel ini dimulai pada pukul 08.00 WIB bersama Bapak dan Ibu Guru dan Bapak Syamsul Hadi S.Pd. selaku Waka Kurikulum sebagai pembina dari kegiatan apel pada hari ini, dalam kesempatannya beliau menyampaikan pidato dengan tema Peran Penting Pancasila dan Cara Mengimplementasikan Dalam Kehidupan Berbangsa.

Anggota OSIM yang hadir bersama dengan anggota ORMAN lain turut disiplin mengenakan seragam Pramuka lengkap. Kegiatan yang dimulai dari penghormatan oleh pemimpin apel kepada pembina apel tersebut berlangsung dengan tertib dan rasa yang bangga terhadap nilai-nilai dari kesaktian Pancasila, kemudian apel pun selesai dan barisan dibubarkan atas instruksi pemimpin Dava Alvaiz selaku pemimpin apel pada peringatan Hari Kelahiran Pancasila.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *