Hebat! Paslon 01 OSIM MAN 2 Banyuwangi Berhasil Menangkan 841 Suara dalam 1 Putaran

Berita, OSIM21 Dilihat

Penulis : Aminatuz Zuhro I Publisher : Zhahrotus Shitta

News Mandawangi(04/10/2024) – Pasangan Calon Ketua OSIM dan Wakil Ketua OSIM 2024/2025, Ahmad Yoga Yudisthira dan Frisca Beliana berhasil menangkan suara terbanyak dalam pemungutan suara ketua OSIM MAN 2 Banyuwangi. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada 30 September 2024.

Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) merupakan organisasi yang dibentuk di lingkungan sekolah yang bertujuan untuk mengembangkan potensi siswa dalam bidang kepemimpinan, kreativitas, dan kemandirian. OSIM juga memiliki struktur organisasi yang beragam, seperti ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara, dan kepala divisi-divisi tertentu.

Dengan menjaga komunikasi dan mempelajari materi untuk penyampaian orasi di depan Guru dan Siswa/i MAN 2 Banyuwangi, menjadi salah satu strategi Paslon 1 untuk meraih kepercayaan serta menangkan pemungutan suara tahun ini. Selain itu, mereka juga berlatih  dengan penuh kekompakan dan antusiasme agar dapat mengikuti debat orasi dengan tenang dan lancar.

Frisca selaku Wakil Ketua OSIM mengaku, selain saling komunikasi juga diperlukan untuk saling mendukung dan menasehati agar tetap bisa menjalankan tanggung jawab yang telah dipercayakan dengan penuh amanat dan kompak. Tak hanya itu, Frisca juga mengungkap bahwa dalam membantu  mendisiplinkan siswa, pemimpin harus bisa menjadi contoh yang baik dan bisa bekerja dengan Duta Ketertiban untuk menanamkan jiwa displin dan tanggung jawab kepada seluruh Siswa/i MAN 2 Banyuwangi. Frisca berharap agar seluruh Siswa/I kelas 12 MAN 2 Banyuwangi bisa mendapatkan PTN yang diimpikan dan untuk seluruh siswa/I MAN 2 Banyuwangi bisa lebih terbuka serta dapat menyampaikan anspirasinya dengan baik, seperti memlalui menfess, kotak anspirasi dan lainnya. Tak hanya harapan, Frisca juga menitipkan pesan yang memotivasi untu seluruh siswa/i MAN 2 Banyuwangi. “Semangat belajarnyaa!!! karena ilmu yang kalian dapat sekarang akan berguna dimasa depan, dan jangan takut untuk mencoba hal hal baru selagi itu merupakan kegiatan positif, jika takut mencoba kapan berhasilnya?,” pesan Frisca (Wakil Ketua OSIM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *